Video dan Lirik Lagu Bukan Bang Toyib – Wali Band

Kali ini saya ingin memposting video dan lirik lagu Bukan Bang Toyib karena menurut saya lagu ini sangat fenomenal. Betapa tidak dari anak kecil sampai orang dewasa semuanya faham dan hapal lagu ini sampai luar kepala. Selain dari lirik lagunya yang sangat sederhana tapi mengena, melody dari lagu Bukan Bang Toyib ini pun sangat menarik. Setiap orang tidak perlu berpikir dulu apa arti dari lagu ini karena begitu tahu liriknya langsung faham dan mengerti lagu ini.

wali Band

wali Band

Kalau kita amati secara sepintas lagu ini hampir sama dengan lagu Bang Toyib yang selama ini sudah merakyat. Dari sisi ceritanya menggambarkan seseorang yang sedang bekerja entah kemana tapi belum sempat pulang persis dengan lagu Bang Toyib versi dangdut yang 3 bulan puasa dan 3 bulan lebaran tidak pulang-pulang. Tapi dalam lagu ini Wali Band ingin menekankan bahwa dirinya bukanlah Bang Toyib yang tidak pernah pulang tapi pasti akan pulang.

Oke, marilah kita simak video dan lirik lagu Bukanlah Bang Toyib. Ayo joget bareng-bareng…. TARIK MASSSSSSSSSS….!!!!

Berikut lirik lagu Bukan Bang Toyib :

Kau bilang padaku, kau ingin bertemu
Ku bilang padamu oh ya nanti dulu
Aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
Untuk membeli beras dan sebongkah berlian

reff :Sayang, aku bukanlah bang toyib
Yang tak pulang-pulang
Yang tak pasti kapan dia datang

Sabar sayang, sabarlah sebentar
Aku pasti pulang karna aku bukan
Aku bukan bang toyib

Sudah tunggu saja diriku di rumah
Jangan marah-marah, duduk yang manis ya
Aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
Untuk membeli beras dan sebongkah berlian

repeat reff

Sayang, aku bukanlah bang toyib uhh
Yang tak pulang-pulang
Yang tak pasti kapan dia datang

Sabar sayang, sabarlah sebentar
Aku pasti pulang karna aku bukan
Aku bukan aku bukan aku bukan bang toyib

(Kalau Anda ingin memiliki lagu Bukan Bang Toyib – Wali Band, belilah kaset atau CD yang asli karena dengan membeli kaset atau CD bajakan sama dengan mematikan kreativitas seniman Indonesia. Terima Kasih).

Posted on 4 Mei 2011, in Musik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

