Mbah Marijan Diduga Meninggal

mbah maridjan

Ini adalah berita yang sedang hangat-hangatnya pada saat ini. Kalo ada yang bertanya siapakah mbah Marijan tentu semua orang akan mengetahuinya, karena beliau adalah sosok yang sangat terkenal sejak gunung merapi batuk-batuk beberapa tahun yang lalu. Nah kali ini gunung merapi mulai menunjukkan aksinya lagi namun mbah Marijan sekeluarga tetap bersikukuh untuk tetap tinggal di rumahnya yang hanya berjarak 2 kilometer dari puncak gunung merapi.

Hal ini membuat orang-orang bingung bukan kepalang, karena mereka mengkhawatirkan keadaan mbah Marijan kalau gunung merapi benar-benar meletus. Info yang saya lihat semalam adalah gunung merapi mulai mengeluarkan awan panas sehingga rumah-rumah yang ada disekitarnya mulai hancur berantakan terkena awan panas. Rumah mbah Marijan menjadi sorotan berita dari berbagai media massa, bahkan di depan rumah Mbah Maridjan itu telah ditemukan 4 jenazah yang satu diantaranya adalan relawan PMI Sleman bernama Tutus Priyono. Di lain tempat tak jauh dari lokasi itu juga ditemukan 10 jenazah dalam kondisi mengenaskan terkena sapuan awan panas. Keempatbelas jenazah itu kini masih disemayamkan di RS Sardjito Yogyakarta.

Untuk sementara banyak yang menduga mbah Marijan telah meninggal dunia terkena awan panas karena ada juga tim evakuasi yang menemukan sesosok mayat dalam keadaan bersujud menggunakan baju batik seperti yang biasa digunakan mbah Marijan. Namun itu juga belum bisa dipastikan kebenarannya kalau mayat itu adalah mbah Marijan. Info terakhir tentang keberadaan mbah Marijan adalah beliau masih ngotot nggak mau diajak untuk mengungsi dan memilih untuk tinggal di masjid dekat rumahnya.

Mbah Marijan dimanakah dirimu sekarang? banyak orang yang bertanya-tanya tentang keberadaanmu. Apakah kini engkau telah tiada atau masih dalam keadaan sehat?. Okelah… untuk lebih pastinya mari kita simak terus perkembangan mbah Marijan ini sama-sama.

thanks

thanks

Posted on 27 Oktober 2010, in Info and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: