Toshiba Libretto W100 Notebook Dua Layar Touchscreen Super Canggih

Luar biasa… Hebat… Dahsyat…!!!

Itulah kata-kata yang terungkap dari bibirku ketika melihat laptop keluaran terbaru dari Toshiba dengan merk Toshiba Libretto W100 @ ultra mobile PC. Kalau aku boleh punya pendapat aku menganggap laptop ini seperti layaknya iPad yang digabung jadi satu, karena ternyata laptop Toshiba Libretto W100 ini tidak mempunyai tombol keypad untuk mengetik melainkan sudah menggunakan fasilitas touchscreen. Kalau kebanyakan laptop pada umumnya selama ini fasilitas touchscreen nya hanya di layarnya saja, tapi untuk laptop Toshiba Libretto W100 ini mulai dari tombol ketik sampai layar semuanya touchscreen… (hebat…. hebat…😀 ). Saat melihat video diatas aku langsung terpana dan tidak dapat berkata apa-apa karena kecanggihan laptop ini.

libretto-w100-open-side

libretto-w100-open-side

Berbekal dua layar diagonal 7 inchi multi-touch yang dapat bekerja secara horizontal maupun vertikal, laptop Toshiba Libretto W100 sangat sempurna bila digunakan untuk membaca e-books atau menikmati film, musik dan foto. Laptop Toshiba Libretto W100 ini menawarkan sistem navigasi yang mudah dengan menggunakan virtual keyboard dengan dasar trackpad yang lembut memungkinkan Anda untuk mengetik, mengklik dan browsing apapun yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang suka browsing di dunia maya, laptop Toshiba Libretto W100 ini telah menanamkan teknologi Wireless-N yang dapat digunakan untuk berinternet ria dimanapun tempat asalkan ada jaringan hotspot. Layanan video chatting pun dapat Anda lakukan dengan menggunakan fasilitas built-in webcam sehingga Anda pun lebih puas saat ngobrol dengan teman. Bluetooth versi 2.1 yang sudah terintegrasi dalam laptop Toshiba Libretto W100 ini pun bisa memudahkan Anda ketika memakai headphones, speaker dan mouse, jadi Anda tidak usah ribet lagi pakai kabel.

Laptop Toshiba Libretto W100 ini sangat kompatibel bila digunakan dengan gadget lain karena sudah menggunakan sistem operasi Windows 7 sehingga memudahkan Anda dalam berbagi, menyingkronkan file streaming dan multimedia melalui home network atau internet. Selain itu laptop Toshiba Libretto W100 juga sudah menanamkan port USB dan built-in memory reader yang dapat digunakan untuk mentransfer file dari dan ke hard drive eksternal dan gadget lainnya.

libretto-w100-in-hand

libretto-w100-in-hand

Walaupun bentuknya kecil tetapi laptop Toshiba Libretto W100 dapat memenuhi kebutuhan multimedia Anda. Jadi Anda dapat menikmati banyak hal yang berbeda mulai dari games, ebooks, film, musik dan TV. laptop Toshiba Libretto W100 ini juga sangat sempurna untuk melakukan pekerjaan multi-tasking selain itu ia juga telah dilengkapi dengan Prosesor Intel Pentium yang hemat energi dan selalu memanjakan Anda dalam mengerjakan tugas apapun, kapanpun dan dimanapun.

libretto-w100-open-flat

libretto-w100-open-flat

Laptop yang dibanderol dengan harga sekitar 10 juta ini beratnya hanya 2 pounds dengan desain clamshell tahan lama membuatnya menjadi laptop paling ringan. Gambaran yang digunakan Toshiba untuk menggambarkan laptop ini kecil dan ringan adalah dengan genggaman tangan, tapi walaupun kecil laptop Toshiba Libretto W100 ini telah dilengkapi dengan solid state drive yang luas dan bisa digunakan untuk menyimpan dan berbagi file mulai dari musik, foto dan klip. Warnanya yang hitam membuat laptop ini semakin kelihatan elegan dan eksklusif.

Posted on 26 Agustus 2010, in Teknologi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: