Miss Universe 2010 diraih Kontestan dari Meksiko

Jimena Navarette Rosete - Miss Universe 2010

Jimena Navarette Rosete - Miss Universe 2010

Tadi malam adalah saat yang sangat menegangkan dan menggembirakan bagi Jimena Navarette Rosette wanita cantik berambut coklat asal Meksiko. Betapa tidak karena kecerdasannya dalam menjawab pertanyaan tim juri dengan lugas walaupun dia tidak bisa berbahahasa inggris dengan baik akhirnya bisa menjadi Ratu Sejagat 2010 atau Miss Universe 2010 yang digelar di Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan didampingi penerjemah dia mengingatkan betapa pentingnya mengajarkan nilai keluarga bagi anak-anak.

Jimena Navarette Rosette adalah dara kelahiran Guadalajara, 22 Februari 1988. Dengan tinggi tubuh 172 centimeter dan wajahnya yang sangat cantik menggoda, Navarette memulai karirnya di bidang model. Karena kepiawaiannya dalam dunia model akhirnya pada tahun 2009 dia berhasil menjadi Nuestra Bellezo Mexico 2009 kemudian pada tahun 2010 dia juga berhasil menjadi ratu kecantikan 2010. Semua itu menjadi jembatan emas bagi Navarette dalam meraih prestasi tertingginya sekarang yaitu Miss Universe 2010.

Dara cantik asal Meksiko Navarette semalam menggunakan gaun merah yang menambah aura kecantikan dan keanggunan dirinya. Apalagi waktu mahkota kebesaran Miss Universe disematkan di kepalanya semakin membuat dia bersinar seolah tidak akan pernah padam selamanya.

Bisa menjadi Miss Universe 2010 merupakan kebanggaan tersendiri bagi Navarette karena dia telah berhasil menyingkirkan 83 wanita cantik dari seluruh belahan dunia.

Navarette kini menggantikan posisi Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela. Untuk posisi runner-up pertama diraih kontestan asal Jamaica, Yendi Philips sedangkan untuk posisi runner-up kedua sekaligus peraih gelar Miss Congeniality diraih kontestan dari Australia, Jessica Campbell.

Oke… itulah yang dapat saya tulis mengenai gelar perebutan Miss Universe 2010 ini, semoga dapat menambah wawasan kita tentang dunia kecantikan internasional. Untuk Jimena Navarette Rosette, Selamat atas kemenanganmu mudah-mudahan kamu dapat mengemban amanatmu sebagai Miss Universe 2010 dengan sebaik-baiknya.

Posted on 24 Agustus 2010, in Info and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: