Ramadhan Tinggal 2 Hari Lagi

Alhamdulillah…😀 setelah sekian lama absen dari ngeblog akhirnya sekarang bisa memulai lagi untuk menulis di blog tercinta ini. Selain sibuk dengan kegiatan-kegiatan tahun ajaran baru, aku memang sengaja tidak mengisi blog kesayanganku ini dulu karena selama ini blogku ini kebanyakan berisi artikel-artikel dari blog atau website lain (maklum sedang belajar ngeblog jadi dulunya masih diisi dengan artikel blog lain yang copy paste). Namun untuk kali ini dan seterusnya aku akan berusaha mengisi blogku ini dengan tulisan-tulisanku sendiri, walaupun aku sendiri masih amatir dalam hal menulis tapi tidak ada salahnya belajar menulis mulai dari sekarang😀 .

Seperti kita ketahui bersama ramadhan tahun 2o1o Masehi ini tinggal 2 hari lagi, rasanya sangat cepat sekali karena baru saja kemarin kita menjalankan ibadah puasa ramadhan tapi dua hari lagi kita akan menjalankan ibadah puasa kembali. Ternyata waktu semakin lama berjalan semakin cepat bahkan tidak terasa usia kita pun bertambah semakin tua.

Sebagai hamba yang beriman pada Allah dan pada Rasulullah Muhammad SAW, kita wajib untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan tanpa terkecuali. Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan penuh dengan pengampunan. Pada bulan ramadhan Allah membuka pintu-pintu berkah dan menerima semua pengampunan hambaNya yang bertaubat. Inilah saat bagi kita untuk bersama-sama mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya dan meminta pengampunan pada Allah atas dosa-dosa yang selama ini telah kita lalui.

Allah SWT telah memberikan kesempatan bagi kita untuk berlomba-lomba mencari pahala sebanyak-banyaknya dan meminta pengampunan, kalau kita tidak bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya maka kita termasuk orang yang merugi. Dalam bulan ramadhan juga ada yang namanya malam seribu bulan, yaitu malam Lailatul Qodar. Di malam itu setiap amal ibadah yang kita kerjakan langsung dikalikan 1000 bulan, Subhanallah….😀 .

Mari kita sama-sama memanfaatkan momen ramadhan ini sebaik-baiknya dan semoga ramadhan tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya. Amin…!!!

Posted on 9 Agustus 2010, in Islami and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: