Dewi Persik Foto Toples

Pas lagi enak-enaknya googling, eh… tiba-tiba ada berita seru lagi tentang Dewi Persik atau Depe. Berita yang lagi hot saat ini ternyata tentang foto Depe yang nggak pake baju alias telanjang dan payudaranya ditutup pake rambutnya. Wah… mantan istri Syaiful Jamil ini memang ada-ada saja, setelah ada masalah dengan Jupe sekarang malah pamer-pamer aurat, untung payudaranya ditutup pake rambut.

Tapi kalo kita tarik ke belakang lagi sejarah Depe dari dulu emang suka bermasalah di wilayah payudaranya. Banyak sekali kasus yang muncul ke media gara-gara payudaranya, mulai dari kembennya mlorot, terus sampek ada orang yang meremas payudaranya di depan umum dan lain-lain. Oke deh untuk lebih jelasnya mari kita lihat foto berikut ini.

dewi-persik-toples

dewi-persik-toples

Depe Kelihatan Susu

Depe Kelihatan Susu

Depe Hot

Depe Hot

Depe disentuh

Depe disentuh

Itulah beberapa foto Depe yang bermasalah dengan payudaranya. Entah apalagi yang akan dijadikan sensasi Depe berikutnya, kita tunggu saja… !!!

About these ads

Posted on 26 November 2010, in Hiburan and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. kayak sotosop.. ada raster masih terlihat gradasi warna yang sedikit kurang balance.. sorry kalo salah..

  2. dewi,,,, aq salah satu penggemar kamu

  3. Novi Muhammad Saleh

    sayang sekali.. dewi persik cantik.. bertalenta.. pandai mengaji :) tapi penuh dengan sensasi negatif..

  4. sayang masih ketutupan rambutnya he

  5. Menang Depe slalu bikin kejuttan,enak kalau meremas payu daranya seandainya depe ad didkat ku..

  6. Nice post. I was checking continuously this blog and I am impressed!

    Extremely useful info particularly the last part :) I care for such information much.
    I was seeking this particular info for a long time.
    Thank you and good luck.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: